Jumat, 16 Maret 2012

Cara Mendapatkan Banyak Follower di Blog Ala Saling Follow

"Blognya udah ane follow Gan, jangan lupa followback blog ane ya!"
Hhhmmm... banyak blogger yang menginginkan mendapat follower yang banyak di blognya. Tiap hari blog walking, menulis di guestbook agar mendapat follower, memfollow semua blog, kemudian memberikan komentar yang isinya juga menyuruh si empunya blog agar mau berkunjung balik dan berharap memfollowback blognya.

Mari kita simak alasan mengapa perlu mendapat followers yang banyak :
  1. Banyak sedikitnya follower bisa dipakai untuk mengukur kesuksesan suatu blog
  2. Semakin banyak follower tingkat kemungkinan pengunjung juga semakin banyak
  3. Mungkin semakin banyak followers akan membuat blog menjadi friendly dengan search engine
Lantas, bagaimana cara kita agar blog kita mendapat banyak follower?
Lagi galau nih.,.,.

Yang dituliskan dibeberapa blog tentang cara mendapatkan banyak follower di blog diantaranya sebagai berikut:
  • Sesering mungkin melakukan blog walking
  • Meninggalkan lapak di guestbook dan juga komentar
  • Memfollowback setiap blog yang follow blog kita
  • Memberikan pujian kepada blogger lain di kotak komentar dan guestbook. Seperti "Blognya keren Gan, jangan lupa kunjungan balik", "Makasih gan, artikelnya menarik, ditunggu kunjungan baliknya", dsb.

Nah, sekarang kalian nggak perlu melakukan itu semua. Karena "Saling Follow" akan memberikan tips dan menyediakan wadah kepada para blogger untuk mendapatkan banyak followers.


 Kalian cukup kunjungi halaman Follower yang ada di blog ini. Follow daftar blog yang ada di "Daftar Blog Followers yang Mau Followback". Kalau kalian menginginkan blog kalian ada didaftar, kalian bisa baca petunjuknya.

Saya rasa cukup sekian tips "Cara Mendapat Banyak Follower di Blog Ala Saling Follow" , selanjutnya Saling Follow akan menuliskan tips-tips lainnya. Semoga bermanfaat.
Jangan lupa follow blog ini untuk mendapat SATU FOLLOW dari SALING FOLLOW.
Tinggalkan komentar juga  ya.,.,!!! :D


Artikel Terkait Lainnya :



11 komentar:

  1. oh jadi, follower sangat bermanfaat yaa..

    Jgn lupa follow blogku yaa :D
    http://lawlietspirit.blogspot.com

    salam sahabat yaa..

    BalasHapus
  2. makasih infonya gan..

    tolong follow n komen di blogku juga ya
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah Sob.,.,
      makasih kunjungan dan komentarnya.,. :D

      Hapus
  3. saya sudah follow blog sobat, mohon kerjasamanya untuk follow back blogku :)
    http://kemudahanteknologi.blogspot.com
    thx...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah sob.,. makasih ya atas kunjungan dan komentarnya di blog ane.,. :)

      Hapus
  4. Nice info sob,,,
    aku udah follow sob
    follow back ya?
    http://sbrrhapsody.blogspot.com
    NB:
    buat sobat lain, follow juga ya pasti aku follwback

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob., sudah.,.
      makasih atas kunjungan dan komentarnya.,. :)

      Hapus
  5. Follow Juga dong blog saya udah saya follow blog ini
    buat yang lain kalau mau follow sama saya bisa ke sini
    http://mrrainboow.blogspot.com/p/follow-me-and-i-follow-back.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah Sob.,.,
      makasih kunjungan dan komentarnya di blog ane.,.

      Hapus
  6. udah di follow gan, jangan lupa follback yah..

    qaqadrii.blogspot.com

    BalasHapus